Puncak Anniversary D’Liquid Hadirkan Padi Reborn

Marketing Manager D'Liquid Cafe, Rocky memaparkan terkait kedatangan Padi Reborn memeriahkan Anniversary liquid

Marketing Manager D'Liquid Cafe, Rocky memaparkan terkait kedatangan Padi Reborn memeriahkan Anniversary liquid

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perayaan anniversary ke-13 D’Liquid Claro Makassar diwarnai dengan tiga event besar. Puncak perayaannya akan mendatangkan grup band papan atas Indonesia yakni Padi Reborn tepatnya tanggal 20 Juli mendatang.

Hal itu diutarakan oleh Marketing Manager D’Liquid Cafe, Rocky dalam press conference di Hotel Claro Makassar, kemarin. Penjualan tiket presale pun sudah dimulai dan ditawarkan dengan harga senilai Rp125.000.

Untuk tiket on the spot (OTS) ditawarkan dengan harga senilai Rp150.000. Tiket presale dapat djumpai di unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) seperti Phinisi Point, Potico Garage, Almadera, The Rinra, Dalton dan Claro Makassar.

“Kami hanya cetak 200 lembar tiket presale dan total tiket yang kami siapkan 1000 lembar saja. Ini memang upaya kami supaya bagaimana pengunjung Liquid yang hadir bisa menikmati jadi memang kami batask tiketnya,” kata Rocky.

Event selanjutnya adalah tanggal 16 Agustus yang mendatangkan penyanyi solo ternama Indonesia yakni Ari Lasso. Hal ini sesuai dengan permintaan para clubbers atau pecinta musik yang datang ke Liquid.

“Kami sudah siapkan untuk pecinta musik dan bukan kemauan kami tapi kami survey apa yang mereka mau dan kami usaha wujudkan,” jelasnya.

Sebagai event pembuka, D’Liquid akan mendatangkan DJ Vicky Nitinegoro yang dijadwalkan tampil tanggal 29 Juni mendatang. Khusus event pembuka ini, D’Liquid tidak memberikan tiket masuk atai free entry bagi setiap pengunjung.

“Hari Sabtu tanggal 29 Juni dimulai dengan DJ Vicky, jadi tidak ada penjualan tiket, pengunjung cukup beli fresh drink dan silahkan masuk. Ini adalah moment pertama sebelum masuk big event,” katanya.

Manager D’Liquid Cafe, Askar mengatakan D’Liquid Cafe juga kembali mendatangkan talent baru yakni Clarity Dancer asal kota Jakarta dan Asia Line Band asal Surabaya yang setiap hari akan menghibur para pengunjung.

“Yang baru dari kami juga adalah kami sudah siapkan spot foto khusus anniversary kami. Lighting kami juga sudah ditata dengan lebih baik bahkan tiap dua minggu kami ada tematik baru,” tutup dia. (***)