Jangan Lupa, Film Suporter Masuk Pesantren Tayang Akhir Maret

Film Suporter Masuk Pesantren besutan Sutradara Quraisy Mathar, akan mulai diputar di bioskop tanah air 28 Maret 2019 mendatang.

Film Suporter Masuk Pesantren besutan Sutradara Quraisy Mathar, akan mulai diputar di bioskop tanah air 28 Maret 2019 mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Film Suporter Masuk Pesantren besutan Sutradara Quraisy Mathar, akan mulai diputar di bioskop tanah air 28 Maret 2019 mendatang.

Quraish Mathar sang Sutradara, bahkan menyebutkan, film yang mengisahkan empat anak berbeda suku dalam satu pesantren ini akan tayang di 20 layar bioskop di berbagai kota-kota di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, proses syuting yang terbilang singkat 12 hari ini banyak mengambil lokasi Syuting di lokasi pondok Darul Arqam Gombara Makassar.

” Dengan film ini, kita mau mengajak dan mengedukasi anak soal pesantren. Kalau Pesantren tidak sesangar dan sekejam kaya penjara,” ujarnya saat press conference di Warunk Upnormal, Kamis (7/3/2019).

Film produksi dari Rumah Tujuh Langit ini juga
tak sekedar komedi, tapi juga mengangkat soal budaya dan cerita anak pesantren yang sangat fanatik dengan tim sepak bola kebanggan Makassar PSM.

Seperti apa keseruan film nya, jangan lupa tonton 28 Maret mendatang?

Dalam film ini juga turut memperkenalkan Nur Amalia Indahyani sebagai Tenri, Zulkifli Suardi sebagai Aso, Nurhidayat sebagai Ahmad, Darwis sebagai Amir, Nur Bayani Basri sebagai Jannah dan Alni avasyah R.A Patongai sebagai Maipa. (***)