Masih Tentang Luna Maya

Luna Maya. (Foto: Instagram)

Luna Maya. (Foto: Instagram)

DJOURNALIST.com – Luna Maya terus menjadi buah bibir di sosial media. Apalagi pasca pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Rabu 27 Februari 2019 kemarin, pemeran film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini terus menuai perhatian di dunia maya.

Kabar kedekatan Luna Maya dengan seorang pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin sempat menghebohkan ruang maya di Instagram.

Itu bermula saat akun Instagram Luna Maya mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Faisal Nasimuddin. Tidak hanya itu, bahkan Luna Maya dan Faisal saling meninggalkan komentar pada unggahan masing-masing.

Pada saat hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya memilih untuk berangkat umroh. Dan sebelum bertolak umroh, Luna Maya sempat mengomentari postingan foto Faisal yang tengah bersama ibunya.

“Breakfast run with mak before heading to the office ???? #blessedthursday #anakmak #family #sharewithsmf,” tulis Faisal Nasimuddin dalam unggahannya di Instagram.

Komentar Luna Maya pun terlihat dalam unggahan foto Faisal dan menuliskan di kolom komentar “Send my best regards to auntie (sampaikan salamku pada tante),” tulis Luna Maya.

Saling balas komentar antara Luna Maya dan Faisal di kolom foto unggahan itu. Faisal membalas “Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan),” tulis Faisal. (**)