SWIF Merajuk Popularitas Lewat Makanan Jadul Kekinian di Horeka

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tak ada yang sangka jika popularitas Sulawesi Women In Food (SWIF) terus digandrungi banyak kalangan perempuan.

Aktif di berbagai acara demo masak maupun lomba masak membuat perkumpulan yang dihuni kaum hawa ini jadi magnet bagi komunitas kuliner.

Belum lama ini, SWIF baru saja ikut andil dalam meramekan acara HOREKA Day Lotte Grosir Makassar, Kamis 21 Februari 2019. Dalam kegiatan yang dihelat per 3 bulan itu, Swif terjun dalam kegiatan yang diberi nama HOREKA.

HOREKA ini merupakan konsep berbagai lomba dan demo serta promo-promo berbagi produk yang dijual di Lotte Grosir Makassar. Dan untuk kali ini lomba berkonsep Makanan Jadul Kekinian yaitu menghias kue cubit khas Jakarta dan es jagung Pontianak.

“Peserta ada 9 orang dari beberapa komunitas, resto dan ibu rumah tangga. Namanya HOREKA. Ini kerja sama dengan PCPI DPD SULSEL,” kata Chef Erwin, Ketua PCPI DPD Sulsel.

Sementara itu, Ketua SWIF Reni, mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya sangat membantu masyarakat ataupun komunitas kuliner.

“Selalu menampilkan resep-resep baru dari demo yang dilaksanakan. Dan ini gratis tidak berbayar. Kami ucapkan terima kasih kepada Lotte Grosir Makassar yang sudah mengajak SWIF ikut meramaikan acara ini,” sambung Eca, sapaan akrbanya. (**)