Ikut Tren Ten Years Challenge, Foto Lawas Bupati Indah Mirip Nike Ardila, Maaf Yah Ayah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kemunculan Ten Years Challenge belakangan ini memang begitu ramai di sosial media (sosmed) Facebook mapun Instagram. Netizen memamerkan foto lawasnya pada 10 tahun lalu dan disandingkan dengan foto terbaru.

Bukan hanya orang biasa, sederet pejabat pemerintah juga ikut dalam demam Ten Years Challenge. Seperti halnya Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Dalam akun instagramnya @indahputri_idp, ibu dua putri Zalika dan Naura itu mengunggah foto lawasnya menyandingkan dengan foto masa kini.

Bukan hanya caption dari unggahan foto Indah Putri Indriani yang mendapat reaksi dari para netizen. Foto lawas Indah juga disebut mirip dengan wajah artis tahun 90an Nike Ardila.

“Foto 2009 itu ibu indah atau nike ardila,” komentar salah satu netizen dengan nama aku @arhambasmin_bije.

Komentar tersebut langsung ditanggapi Indah Putri Indriani. “Saya dong hehhehe,” balasnya.

Dalam unggahannya di instagram, bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga menggambarkan sebagai seorang politisi yang santun. Di mana dalam foto Ten Years Challenge yang dibuatnya tidak menampilkan foto dari suaminya Muhammad Fauzi. “Foto ayah (Muhammad Fauzi) tidak dimasukkan, takutnya dimasukkam, netizen kirain lagi kampanye, soalnya ayah lagi nyaleg. Maaf yah ayah,” tulis dalam caption unggahan Indah. (**)