Syahrini Sindir Luna Maya Ngaku-ngaku Sahabat

Syahrini. (Foto:ist)

Syahrini. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Status hubungan Syahrini dan Reino Barack memang masih misteri. Sering berkirim pesan hingga saling ingatkan ibadah salat, Syahrini dan Reino juga kompak menyindir Luna Maya.

Pernah memiliki hubungan akrab, Syahrini seolah lupa pernah bersahabat dekat dengan Luna Maya. Benarkah Syahrini kesal dengan status makan teman yang dituliskan Luna?

“Nggak (takut dibilang makan teman), justru ngaku-ngaku jadi teman yang lagi hits. Sudahlah itu kayaknya bahaya yah,” ujar Syahrini dalam program SCTV Awards 2018 di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat Jumat (2/11) lalu.

Selain menyindir balik Luna Maya yang mengaku sahabat dekat, Syahrini juga ditanyakan soal kedekatannya dengan Reino Barack. Ketahuan memiliki hubungan akrab, Syahrini sebut Reino pria paling hits.

“Oh Laki-laki itu yang lagi hits (Reino Barack). Iya kan? Aduh Anda Julid. Nanti Akan Saya jawab nanti di infotaiment. Tidak usah anda mengarah-arah kepada itu,” jawab Syahrini menanggapi pertanyaan Andika Pratama. (**)