Festival Rock In Celebes 2018 Kembali Diselenggarakan

festival tahunan Rock In Celebes kembali digelar untuk ke-9 kalinya.

festival tahunan Rock In Celebes kembali digelar untuk ke-9 kalinya.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah sukses diselenggarakan selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2010, festival tahunan Rock In Celebes kembali digelar untuk ke-9 kalinya.

Penyelenggaraan festival Rock In Celebes 2018 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang terus memperkenalkan esensi event festival sebenarnya, dengan konsep festival musik selama lebih dari satu hari dengan sajian musik dengan deretan line-up yang banyak dan segala program pendukung dan fasilitasnya, dimana semua orang bisa berkumpul bersama menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berkesan

Sebagai puncak penyelenggaraan, festival utama Rock In Celebes 2018 akan diselenggarakan selama 2 hari pada 1-2 Desember di Ambalat, Pelataran Parkir Utara Trans Studio Makassar, spot ikonis yang berlokasi strategis di Tanjung Bunga dengan latar belakang pantai.

Festival utama Rock In Celebes ke-9 ini akan menampilkan 3 panggung dengan deretan artis/band yang telah diumumkan.

Selain artis/musisi/band tamu yang datang dari luar Makassar, seperti The Sigit, Burgerkill, Seringai, Mocca, Barasuara, White Shoes And The Couples Company, Pusakata, Danilla, Mooner, Oomleo Berkaraoke, juga menampilkan sebagian besar musisi lokal unggulan dari Makassar, diantaranya TOD (Theory Of Discoustic), Ritual, Kapal Udara, Minor Bebas, Speed Instinct, Natinson, Sanctuary Moon, Nocturnal Victims, Freezer, dan Secondline, Senjanada dan Harmony In The Chaos.

Beberapa nama lainnya yang terjaring sebagai musisi baru juga datang dari beberapa kota dari luar Makassar, seperti Bad Ass Monkey, Murphy Radio, Wake Up Iris, Rubah Di Selatan, Prontaxan, Hollywood Nobody, Petrus dan Semiotika akan meramaikan festival ini.

Untuk tiket masuk pertunjukan festival ini, sudah dijual dengan penawaran langsung 2 hari berupa promo pre-sale seharga Rp 75.000-Rp 100.000 hingga 30 November 2018, dan harga normal seharga Rp150.000 yang berlaku pada pembelian pada hari pelaksanaan 1-2 Desember.

” Penjualan tiket tersedia secara online di www.rockincelebes.com dan secara offline di Chambers Shop,” jelas Hardiansya putra Direktur Chambers Entertainment Di Trans Mall, Jumat 30 November 2018. (**)