Grand Final Pipo Hunt 2018 Hadirkan Juri Berpengalaman

Pipo Hunt 2018.

Pipo Hunt 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setahun mengepakkan sayap di Kota Makassar, Phinisi Point akhirnya menghadirkan tampilan baru dengan mengusung brand ambassador sebagai penguat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Makassar.

Selama 3 bulan fokus mencari kandidat terbaik, Mall bertagline “Mal Gaul” ini, akhirnya berhasil mengumpulkan 40 peserta dari ratusan pendaftar Pipo Hunt 2018.

“ 40 peserta ini akan diseleksi kembali dan akan terpilih 12 pemenang, masing-masing 6 pria dan 6 wanita pada malam Grand Final Pipo Hunt 2018 yang berlangsung 28 Oktober 2018, mendatang,”kata Ketua Panitia Penyelenggara Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante.

Olehnya, agar peserta terseleksi dengan baik dan sesuai harapan Phinisi Point sebagai penyelenggara kegiatan, maka dihadirkan 5 dewan juri yang ahli di bidangnya, seperti Ketua APPMI, Ida Noer Haris, Kepala Bidang TVRI
Sulsel, Nurdiah Tama, Artis Ibukota, Maharani, Miss Indonesia Sulsel 2018, Fadila Septari, dan Coorporate HRM Phinisi Hospitality Indonesia, Dito.

Untuk kegiatan peserta Pipo Hunt sendiri, lanjut Arie, dimulai dengan kegiatan talent show yang berlangsung Kamis, 25 Oktober 2018. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari pihak Phinisi Point di hari Jumat, 26  Oktober 2018.

“ Seluruh kegiatan Pipo Hunt selama tiga hari berturut-turut ini, akan menjadi penilaian juri untuk menobatkan 12 peserta terbaik dan terpilih sebagai Pipo Hunt 2018,” tambahnya.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin berharap, seluruh peserta yang terpilih nantinya bisa berkontribusi untuk Phinisi Point, baik dalam segi publikasi dan informasi, maupun menjaga citra Phinisi Point di masyarakat luar, sebagaimana fungsi dan tugas utama seorang Brand Ambassador dalam menjalankan tugas.

“Kami ingin menghasilkan Pipo Hunt yang tidak hanya dilihat dari fisik dan rupanya, tapi juga kemampuannya, serta etikanya. Sehingga kedepannya, mereka bisa menjadi lulusan Pipo Hunt yang dicari oleh masyarakat, yang dilihat dari ilmu dan kemampuan yang didapatkan dari ajang Pipo Hunt 2018,” tutur Wiwi.

Penyelenggaraan Pipo Hunt 2018 didukung penuh oleh sejumlah desaigner ternama di Kota Makassar seperti, Rakyat tailor, Ergas Fashion Designer , Ricard Tene, dan Design Center.

Juga didukung oleh tenant fashion Phinisi Point seperti Fifth 5 Avenue, tenant kesehatan yakni Anna Wijaya Dental Care, serta salah satu klinik kecantikan dan perawatan tubuh terbaik di Kota Makassar, seperti Sariayu Martha
Tilaar dan Slim Xpress. (**)