Virza Pukau Pengunjung Event F8 Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panggung utama City of Makassar, International Eight Festival and Forum (F8) 2018 kedatangan juara Indonesian Idol, Virza di Kamis malam 11 Oktober 2018.

Suara dan ketampanannya membuat pengunjung F8 terus bersorak. Dalam kesempatan ini, Virza menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang telah menyelenggarakan event ini, Jumat 12 Oktober 2018.

“Ini event internasional yang luar biasa. Saya banyak berterima kasih kepada bapak Walikota, karena telah mengundang saya dan teman-teman kesini,” kata Virza, usai menyanyikan aransemen lagu ‘Cukup Siti Nurbaya’.

Virza juga mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan momen untuk tampil di panggung F8 ini. Pasalnya, niatan untuk menggalang donasi untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu membuat hatinya tersentuh.

“Untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, mari kita doakan agar kondisi disana semakin kondusif, Amin.” Haturnya.

Dari awal penampilannya, sorak para pengunjung pun berhenti. Bahkan ketika para pengunjung menyanyi bersama, hal itu semakin memecahkan semangat di F8. (***)