Rindu dengan Film Wiro Sableng, Kini Sudah Tayang di Bioskop Loh!

Para pemain Wiro Sableng saat Meet and Great di Nipah Mall Makassar, Minggu, 9 September 2018. (foto: hardiansyah)

Para pemain Wiro Sableng saat Meet and Great di Nipah Mall Makassar, Minggu, 9 September 2018. (foto: hardiansyah)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Para pemain film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 menyapa para fansnya di Kota Makassar, Minggu, 9 September 2018. Adalah Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng dalm fil Wiro Sableng.

Sementara Sherina Munaf dalam film Wiro Sableng, berperan sebagai Anggini, Faruz Alfaruzi yang berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, dan Yusuf Mahardika sebagai Pangeran yang menyambangi Kota Makassar.

Di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, ke empat pemain film Wiro Sableng tersebut pun banyak bercerita terkait pengalaman mereka memerankan karakter masing-masing.

Vino G Bastian menceritakan, bahwa film Wiro Sableng yang penuh dengan adegan silat tersebut butuh latihan ekstra untuk sampai pada kedalaman karakter Wiro Sableng.

“Aku ngak punya dasar bela diri, kita itu latiha sekitar 7 bulan sebelum syuting,” jelasnya.

Film yang mulai tayang pada 31 Agustus 2018 di seluruh bioskop Tanah Air tersebut pun masih mengambil inti sari dari sinetron Wiro Sableng yang dulu. Bernuansa action fantasy, film yang digarap selama 1,5 tahun tersebut pun sangat layak dinantikan.

Sementara itu, Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini, pun mengaku sangat bangga terlibat dalam film Wiro Sableng tersebut.

“Aku berperan sebagai Anggini. Film ini penuh dengan adegan silat. Keseruannya sih kita latihan bareng-bareng, syutingnya di hutan dan pindah-pindah,” jelas Sherina, yang juga seorang penyanyi tersebut.

Lebih lanjut, Sherina menjelaskan bahwa sosok Anggini yang diperankannya, bisa mengisi kekosongan terkait tudak adanya superhero perempauan yang datang dari kisah Indonesia.

Meski digarap 20 Century Fox, seluruh kostum yang diperlukan untuk seperhero tersebut pun diproduksi di Indonesia.

“Kita coba hadirkan nuansa Nusantara, seluruhnya. Makanya, film ini wajib ditonton,” pungkas Sherina. (**)