DPRD Sulsel Bentuk Komunitas Motor “US59 Bikers”

Sekretaris DPRD Sulawesi Selatan telah membentuk komunitas motor bernama "US59 Bikers" di Kota Makassar.

Sekretaris DPRD Sulawesi Selatan telah membentuk komunitas motor bernama "US59 Bikers" di Kota Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Sekretaris DPRD Sulawesi Selatan telah membentuk komunitas motor bernama “US59 Bikers” di Kota Makassar.

Komunitas motor itu beranggotakan
para staf dan keluarga aparatur sipil negara (ASN) di lingkup DPRD Provinsi SulSel.

Kegiatan pertama komunitas ini, dilaksanakan dengan mengadakan touring ke Lesehan Bili-Bili.

Kesempatan ini diikuti oleh 10 members. Dalam rangkaian kegiatan ini members bersepakat menunjuk kepengurusan komunitas Sebagai berikut, Pengarah Komunitas M Jabir, dan H Abunaim Sahar sebagai Ketua Komunitas, serta H Masdar sebagai Sekretaris.

“Komunitas ini terbentuk pada 25 Agustus 2018 kemudian membentuk kepengurusan di Bili-Bili pada tanggal 26 Agustus 2018,”ujar Korlap touring, Imran, Senin 27 Agustus 2018.

Abunaim menambahkan, pembentukan komunitas ini untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama ASN dan Keluarga, baik dikantor maupun diluar kantor.

“Selain itu dengan adanya komunitas ini bisa menjadi ajang refreshing untuk para ASN yang telah berkantor dan menyelesaikan kerjanya dikantor sesuai tupoksi masing-masing. Komitmen kita adalah komunitas ini tidak menganggu kinerja dan aktivitas kita dikantor. Melakukan hal-hal positif untuk kebaikan bersama dan untuk orang lain,”katanya.

Masdar melanjutkan, bahwa kegiatan berikutnya akan melakukan touring ke Kota Parepare. Ada juga usulan ke Malino Kabupaten Gowa.

“Kita akan bahas selanjutnya untuk persiapan kegiatan touring berikutnya dan rencananya akan diikuti oleh beberapa members,”ucapnya. (**)