Kontestan KDI 2018 Temui Wakil Ketua DPRD Sulsel Asal Sidrap

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif menerima tamu salah satu kontestan KDI Makassar yang lolos ke Jakarta untuk tahapan selanjutnya.

Putra dari Kabupaten Sidrap ini bersama keluarga menyempatkan datang ke kantor parlemen untuk meminta dukungan dan doanya.

“Saya sempatkan datang kesini (DPRD Sulsel) agar dilancarakan tahapan audisinya dan meminta kepada seluruh rakyat Sulsel untuk mendukung saya,’ujar Abdi Rafdi, Kamis 19 Juli 2018.

Abi yang masih berstatus pelajar ini juga berprofesi sebgai muadzin di mesjid. Selain pintar mengaji ia juga  pintar menyanyi.

“Dari situlah saya ikut kontes dangdut tebesar ini,”katanya.

Diakui, sudah dua kali ikut dangdut akademi dan ini ketiga kalinya ikut audisi kali ini. Sehingga ia pun mendapatkan golden tiket ke jakarta.

Adapun Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif mengapresiasi capaian Abi. Beberapa tips motivasi dan semangat diberikan agar dalam tahapan selanjutnya Abi tetap tegar menjalaninya.

“Saya sangat bangga apalagi Abi adalah adek saya dari tanah Sidrap. Saya sangat senang saudara Abi bisa lolos ke tahapan audisi ke jakarta.Untuk saurada Abi permantapkan mental juaramu, jangan  menyerah teruslah berlatih,”tutur Syahar.

“Saya berharap seluruh masyarakat Sidrap dan Sulawesi Selatan untuk mendukung Abi di ajang kontes KDI ini,memberikan doa dan dukungan kepada Abi.Agar prestasi adek kita ini bisa membaggakan sulawesi selatan.(**)