Dukung Kreatifitas Anak Muda, Danny Nonton Halo Makassar

Calon petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengisi hari seninnya dengan menonton film karya anak makassar yakni Halo Makassar.

Calon petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengisi hari seninnya dengan menonton film karya anak makassar yakni Halo Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bioskop saat ini merupakan sarana yang baik untuk mempersatukan masyarakat tanpa sekat. Bagi pemimpin itu merupakan salah satu cara untuk dekat dengan masyarakatnya.

Hal itu dilakukan Calon petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengisi hari seninnya dengan menonton film karya anak Makassar yakni Halo Makassar.

Dengan memboyong anak dan istrinya, Danny jauh sebelumnya memang sering menggunakan sebagian waktu luangnya untuk menonton sembari bercengkrama dengan para pengunjung.

“Saya sangat bangga dan senang menonton film karya anak bangsa apalagi lokal dari Kota makassar ini. Kreatifitasnya sungguh membuat saya takjub karena film ini bisa ditonton senasional,” ucap Danny, usai menonton, senin (16/4/18).

Danny yang menjadi kerumunan pengunjung ini juga tak kalah hitsnya dengan pemeran utamanya yang juga hadir mengapresiasi perhatian Danny Pomanto terhadap film Halo Makassar tersebut.

Tak sedikit juga yang meminta ber foto selfie, hingga berdesakan tapi hal itu dinilai positif oleh Danny. Sesekali Danny juga terlihat yang memegang handphone pengunjung untuk berswafoto bersama. (**)