Ungu Band Hentakkan Panggung The Level Cafe and Bar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah vakum beberapa bulan, Ungu Band kembali tampil dengan personil lengkapnya dan menghentak The Level Cafe and Bar dengan tembang-tembang hitsnya, Senin 16 April 2018 dini hari.

Ungu Band digawai oleh Pasha (Vokalis), Enda (Gitar), Onci (Gitar), Rowman (Drum), dan Makki (Bass) gelar konser perdananya ditahun 2018 untuk memeriahkan acara ulang tahun The Level Cafe and Bar yang ke 3.

Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha tak henti-hentinya menyapa para penggemarnya yang disebut Cliquers, dia mengatakan jangan terlalu baper berlebihan ketika mendengar lagunya Ungu.

“Dengar lagunya Ungu jangan baper apalagi sampai terlalu berlebihan menyikapinya,”ujar Vokalis yang juga merupakan Wakil Walikota Palu ini.

Membawakan 11 lagu populernya, Ungu Band berhasil membuat para penggemarnya hanyut dalam setiap lirik yang dibawakannya.

Tidak hanya Ungu Band yang tampil memeriahkan ulang Tahun The Level, tetapi ada juga penampilan spesial daei The Bomb band, Dj Archy, DJ Sasa, DJ Dede, DJ Marvin. (**)