Chintami Bilang Soal Fesyen, Perempuan Makassar Berselera Berani

Chintami Atmanagara didampingi Rya Baraba dan Jeny Tjahyawati saat menggelar Konferensi Pers persiapan Fashion Show di Four Points Makassar.

Chintami Atmanagara didampingi Rya Baraba dan Jeny Tjahyawati saat menggelar Konferensi Pers persiapan Fashion Show di Four Points Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ajang The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) di Four Points Makassar, 11-15 April 2018 mendapat apresiasi dari artis sekaligus perancang busana, Chintami Atmanegara.

Ia pun bangga dan senang melihat warga Makassar peduli dengan fesyen dan up to date terhadap perkembangan dunia mode.

Chintami menghadirkan 12 koleksi rancangannya dengan mengusung tema The Romantic Blossom Flower.

Chintami yang untuk kedua kalinya mengikuti Femme mengaku takjub melihat antusias warga Makassar yang sangat tinggi dengan fesyen.

” Antusias Makassar terhadap Fesyen ini luar biasa, memang orang Makassar khususnya para wanita, Ibu-ibu dan anak mudanya selalu ngikutin mode, mereka juga sangat fesyen dan bener-bener ngikuti dunia mode banget terutama dari pemilihan warna,”ujar Chintami di depan awak media, Jumat 13 April 2018.

Kesan romantis tertuang dalam balutan warna-warna soft namun tetap ceria seperti silver dengan berbahan organza.

Desainer yang pernah aktif di dunia tarik suara sekaligus pemain sinetron ini juga menyebut wanita Makassar berani dan senang bermain warna.

” Khan wanita Makassar itu cantik-cantik, jadi kalau pakai baju itu berani, warnanya berani, ceria dan jenis warna-warna menyala sangat digemari di sini,” kata Chintami.

Chintami yang hadir memboyong 12 koleksi terbarunya juga mengklaim, warna desainnya bernuansa ceria laiaknya keceriaan orang-orang Makassar.

Chintami masih menonjolkan karakternya sebagai perancang dengan spesialisasi busana pesta muslimah. Hal itu tampak dari detail dan potongan gaun yang disematkan taburan bunga.

” Iya ada 12 koleksi yang saya bawa untuk fashion show, warnanya bagus-bagus, ceria seperti orang-orang Makassar kalau bicara sangat berapi-api tapi seru dan ramah banget, kita mah seneng diajak ngobrol, meski mereka gak beli juga gak papa, baru dua hari di sini saya uda mulai jadi orang Makassar, saya sukakiii, dengarkiii logatnya ji,” ujar Chintami berdialeq Makassar disambut tawa para awak media.

Dalam pagelaran fashion show Jumat malam 13 April 2018, Chintami menghadirkan 12 koleksi rancangannya dengan mengusung tema The Romantic Blossom Flower.

Kesan romantis tertuang dalam balutan warna-warna soft namun tetap ceria seperti cokelat, silver dan gold di setiap koleksinnya yang memakai bahan organza.

Chintami Atmanegara sukses menggelar fashion show di gelaran Femme &CBFW 2018 di Makassar.

Warna ini menjadi cermin keindahan, sehingga mampu mengeluarkan aura cantik perempuan yang sesungguhnya.

Tetap konsisten, Chintami masih menonjolkan karakternya sebagai perancang dengan spesialisasi busana pesta muslimah. Hal itu tampak dari detail dan potongan gaun yang disematkan taburan bunga. (**)