Hadir di Makassar, KD Mengaku Takut Gemuk

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Diva Indonesia, Krisdayanti hadir menghibur Gelaran event The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) di Four Points Makassar, Rabu 11 April 2018.

Krisdayanti melantunkan dua lagu lawasnya yang pernah populer di era 90an“Yang Kumau” dan “Mencintaimu”.

Penampilan istri Raul Lemos ini pun berhasil memukau pengunjung di panggung utama.

Selain itu, penampilan wanita yang akrab dipanggil mimi ini juga begitu anggun dengan balutan busana dari desainer ternama Viene Mutia dengan label VM by Viena I KD .

Gaun berwarna broken white terinspirasi dari keindahan salju ini diaplikasikan dengan sentuhan detail berupa taburan payet berbentuk tetesan ice sangat memberikan kesan cool, calm dan fancy.

Selain KD, penyanyi Ussy Sulistiawaty juga tampil di atas catwalk dengan balutan busana serupa.

Sebelum tampil membawakan lagu “Mencintaimu”, KD menyempatkan menyapa para pengunjung FEMME dan para desainer yang hadir di Ballroom Four Point by Sheraton, tempat berlangsungnya event ini.

“Satu hal yang membuat saya ingin selalu kembali ke Makassar, yakni makanannya. Banyak sekali makanan enak di sini, seperti Pisang Ijo dan Coto. Mudah-mudahan setelah dari sini berat badan saya tidak bertambah,” gurau KD diiringi tawa dari pengunjung yang memadati Ballroom Four Point.(**)