Makassar Rocksteady Bakal Launching Album Perdananya 15 April

Makassar Rocksteady.

Makassar Rocksteady.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah merilis album secara fisik April 2017, bertepatan dengan hari rilisan fisik sedunia, kini band yang memainkan genre Jamaican-Jazz/ Ska Rocksteady ini akan menggelar party launching album pertama mereka bertajuk ‘Shake Your Body’ 15 April 2018  di Pijakan Cafe Jalan Pelita Raya.

“Party lauchingnya nanti tanggal 15 dirangkaikan dengan perayaan 6 tahun Makassar Rocksteady,”terang Wahyu Drummer Makassar Rocksteady saat Press Confrence di Pijakan Cafe.

Album perdana dari band yang terbentuk pada 24 April 2012 ini berisikan 12 lagu yang 70 persennya menggunakan bahasa Inggris.

“Ada 12 lagu dan kami mengambil judul album ini dari salah satu lagu kami di album ini yaitu Shake Your Body,”ujar Wahyu.

Album Shake Your Body sendiri mulai digarap dari akhir tahun 2015, bekerja sama dengan Fivefoot Record, hingga pada akhirnya selesai digarap pada awal tahun 2017.

“Album pertama ini menurut kami sangat memberikan warna musik yang berbeda-beda di setiap lagunya, mulai dari unsur Jazz, Bossanova, Swing hingga Chacha yang dipadukan dengan musik Ska dan Reggae,”jelas Tito, Manager Makassar Rocksteady.

Album ini sebagian besar bercerita tentang kehidupan dan kisah cinta yang merupakan pengalaman pribadi dari beberapa personil Makassar Rocksteady.

“Walau album ini masih memiliki banyak kekurangan, akan tetapi kami berharap semoga album ini dapat memberikan warna tersendiri bagi para penikmat musik diseluruh dunia, terkhusus untuk kota Makassar,”harap Tito. (**)