Komunitas Chapeelas dan Model Sosialisasikan Event FEMME di Area CFD Sudirman

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka penyelenggaraan pameran fashion terbesar kawasan Timur Indonesia pada 11 -15 April 2018 mendatang, berbagai cara yang gencar dipersiapan oleh 3Pro Entertainment.

Ajang termegah ini akan menghadirkan 350 brand, 50 perancang kenamaan baik lokal, nasional hingga internasional.

Selain itu, panitia juga menghadirkan 350 brand, dua panggung, 100 model, 25 brand selebriti dan 50 fashion show yang menampilkan keragaman karya puluhan designer yang berpartisipasi.

Chairwoman FEMME Icha AZ Lili mengatakan, 3Pro Entertainment melakukan berbagai persiapan dan sosialisai FEEME.

Menurut Icha menuju hari-H nanti, 3Pro Entertainment sebagai penyelenggara mengadakan kegiatan pra-event di sejumlah titik di kota Makassar “Ready to FEMME”.

“Jadi pra event FEMME dan CBFW 2018 ini kami melakukan berbagai sosialisasi, baik di Mal-Mal atau di area Car Free Day dengan melibatkan puluhan model-model cantik yang terseleksi di FEMME. Model model ini melakukan flash mob di sejumlah mal-mal dan area car free day di kota Makassar”, jelas Direktur 3Pro Entertainment ini.

Lanjut Icha mengatakan, selain itu komunitas lari Chapeelas juga turut berpartisipasi mensosialisasikan ke masyarakat tentang event termegah yang akan berlangsung di hotel Four Point by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma selama lima hari.

“Jadi para anggota Chapeelas ini mensosialisasikan penyelenggaraan FEMME dan CBFW 2018 kepada masyarakat. Mereka memakai baju FEMME dan juga membawa icon icon FEMME di area CFD,” papar Icha.

Sementara di area CFD Sudirman Makassar, baik model-model FEMME maupun komunitas lari Chapeelas tampak berlari dan woro-woro memakai baju FEMME dan membawa icon icon pameran fashion yang sudah kali ke 13 ini dihelar.

Bahkan kehadiran model model cantik dan Chapeelas ini mengundang perhatian dan antusias masyarakat Makassar untuk mengetahui gelaran FEMME mendatang.

Koordinator Chapeelas, Dina yang ditemui di area CFD Sudirman Makassar mengatakan, komunitasnya senang dengan kehadiran FEMME pada April mendatang.

Pasalnya pemeran fashion ini merupakan ajang mode terbesar di Indonesia Timur. Dan tentunya event ini memberikan kemudahan kepada masyarakat kawasan Indonesia Timur khususnya di Makassar dalam hal kebutuhan akan fashion.

“Kami sangat senang event ini bakal dihelat dalam waktu dekat. Di sini kami bisa melihat hasil karya para designer kenamaan tanah air maupun international. FEMME selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pecinta mode di Indonesia Timur”, ujar Dina di sela sela lari, Minggu 25 Maret 2018.

Masih kata Dina, hal inilah yang membuat pihaknya dari Chapeelas untuk turut serta mensosialisasikan gelaran FEMME dan CBFW agar masyarakat luas bisa mengetahui event ini.

“Besar harapan kami untuk event ini agar terus dipertahankan dan terus berinovasi”, tutup Dina.(**)