Jelang Tayang, Film Melawan Takdir Maksimalkan Promosi

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jelang penayangan perdana film Melawan takdir yang akan tayang 19 April 2018 mendatang, para pemain dan produser memaksimalkan promosi.

Seperti yang terlihat Minggu pagi, 18 Maret 2018, para pemain menjadikan jogging pagi bersama warga Makassar di Car Fre Day Pengayoman sebagai bagian dari promosi. Mereka tampak kompak menggunakan kaos berwarna kuning bertuliskan Melawan Takdir.

Jogging pagi yang juga dihadiri sosok pemain ibu guru cantik Andi Antiaka yang juga Ketua Komite SMA Athirah membuat warga sangat antusias lari pagi bersama.

Mereka antusias mempromosikan
film melawan Takdir yang Viral di media sosial dengan salah satu dialog pendek “Sekolah terus, kapan kamu menikah”.

Bagi yang penasaran silahkan intip trailernya di youtube dan media sosial lainnya Melawan Takdir.

Diketahui, Film Melawan Takdir merupakan karya Sutradara Quraisy Mathar Rumah, diproduksi tujuh langit, diadopsi dari Novel Best Seller Otobiografi Motivasi Melawan Takdir karya Prof Hamdan Juhannis, Ph.D yang sudah laris terjual ratusan ribu exlamper dengan jutaan pembaca di seluruh indonesia.

Tentu sebuah kebanggaan Film MT hadir sebagai sebuah karya sineas produksi makassar sebagai satu-satunya film Indonesia terpilih sebagai film Pembuka Festival Sinema Australia Indonesia 2018 di Makassar.

” Film Melawan Takdir merupakan satu-satunya film layar lebar pertama di dunia yang dalam filmnya tidak menggunakan instrumen musik sedikitpun, menambah pesan moral dengan nilai-nilai relgius yang akan disampaikan dalam film,” ujar Ramli Usman, Produser Eksekutif Film Melawan Takdir. (**)