Tereliminasi, Fans Marion Jola Kecewa

DJOURNALIST.com – Langkah Marion Jola harus terhenti di babak Top 6 Indonesian Idol 2018, Selasa 13 Maret 2018.

Senin malam menjadi malam terakhir wanita berdarah NTT ini di panggung Indonesian Idol 2018 lantaran mendapatkan voting terendah dari peserta lain.

Saat namanya disebut, Marion Jola pun tak kuasa menahan tangis. Impiannya menjadi The Next Indonesian Idol pupus sudah.

Sementara empat kontestan lainnya melaju ke Top 5, mereka adalah Ahmad Abdul, Ghea Indrawari, Maria Simorangkir, Joanita Chatarina dan Ayu.

Lewat akun istagram @lalamarionmj, ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Indonesia, terkhusus masyarakat NTT, sahabat dan keluarga yang telah mendukungnya.

” Kisah bahagia dalam hidup, mengenal orang-orang luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungab dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik, tuhan punya rencana sendiri, marion di sini akan menjalani sebaik mungkin sengan penuh sukacita, terima kasih banyak Indonesia, semua masyarakat NTT, lavers, sahabat, keluarga tercinta, dan dewan juri, kakak kru terbaik, teman-teman peserta Idol,” tulis Marion dalam akun istagramnnya.

Postingan tersebut pun dibanjiri ribuan komentar penggemar yang mengaku kecewa dengan tereliminasinya Marion. Mereka beranggapan kualitas suara yang dimiliki Marion jauh dibandingkan peserta yang lain.

@Rizkiayufatimah : ” ko marion sih??? Jelas2 Marion punya kualitas yang baik”

@ayulandar : ” ga’percaya lala keluar,uda males nonton”

@royanhernanda: “gak asik kali haa, kualitas dikalahkan dengan popularitas, sayang marion”