Yuk, Ikuti Audisi Model Femme & CBFW 2018

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perhelatan13th FEMME International Woman Exhibition dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 kembali digelar  11- 15 April 2018 di hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Acara yang menjadi pameran paling monumental bahkan menjadi event yang sangat dinanti oleh para pecinta fashion tanah air, khususnya di Indonesia timur ini bakal menghadirkan kurang lebih 350 peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Perhelatan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) pada setiap tahunnya memang tidak bisa dipisahkan dari kehadiran para model-model baik model nasional maupun lokal yang akan memeragakan karya-karya para desainer yang bakal hadir di acara FEMME dan CBFW.

Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili mengatakan, dalam rangka pergelaran pameran terbesar dan termegah FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 tahun ini pihaknya akan melakukan pencarian bakat-bakat terbaik di dunia modeling.

Pencarian ini juga kata Icha,  akan menjadi ajang seleksi bagi seluruh model yang akan tampil memeragakan karya para desainer di atas runway FEMME dan CBFW nantinya.

“Kami mengajak anda menjadi bagian dari 100 model profesional yang akan berlenggok di runway megah Celebes Beauty Fashion Week 2018. Daftarkan diri Anda segera, baik dari kota Makassar maupun dari luar Makassar,”ujar Icha.

Lanjut Direktur Utama 3Pro Entertainment ini menambahkan adapun syarat untuk anda bisa ikut pada audisi model tersebut masing-masing terbagi dua yakni model wanita dan pria.

Dikatakan Icha untuk model wanita syaratnya tinggi badan minimal 170 cm, datang menggunakan tanktop hitam, memakai celana/ rok pendek, memakai heels berwarna hitam.

Sementara untuk model pria syaratnya mempunyai tinggi badan 178 cm, datang menggunakan baju berwarna hitam, memakai celana jeans biru, memakai sepatu pantovel hitam.

“Para peserta harap membawa foto ukuran postcard saat audisi pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di hotel Four Points by Sheraton Makassar pukul 13:00 hingga 15:00 wita. Untuk info selengkapnya bisa menghubungi saudari Mimie di nomor 082349011927”, tutup Icha. (**)