Charity Entertaiment Ala Komunitas Pemuda Bangun Masjid

Founder Kind Pemuda Bangun Masjid Fahmi Syams.

Founder Kind Pemuda Bangun Masjid Fahmi Syams.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Komunitas Pemuda Bangun Masjid gelar kegiatan kemanusiaan dengan tema “Ghouta Memanggil” di Anjungan Toraja Pantai Losari. Dalam kegiatan itu akan hadir tokoh pengamat politik, Anis Matta LC, Sabtu, 3 Maret 2018.

Fahmi Syams, selaku Founder Kind Pemuda Bangun Masjid mengatakan tujuan utama dari kegiatan tersebut yaitu untuk amal. “Judulnya Peduli Ghouta, tujuan utamanya adalah Charity yang dikemas secara entertain”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa rangkaian acara seperti Talk Show, dan juga menghadirkan beberapa artis lokal standar nasional, serta beberapa Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ).

“Jadi, ada beberapa item acaranya. Ada Talk Show, kemudian Performing Art dari beberapa artis lokal yang insyaallah prestasinya sudah nasional. Misalnya, Dian KDI, ada Launun dari suara Indonesia, ada juga dari teman-teman KPJ dan salah satu tokoh yaitu Anis Matta, bapak anis matta selaku pengamat politik Luar Negeri”, jelasnya.

Fahmi mengaku bahwa ini merupakan kegiatan pertama yang menggunakan tema “Ghouta”. “Untuk tema Ghouta sendiri, sepertinya ini yang pertama di Makassar. Sebelumnya kita banyak agenda kemanusiaan tentang Palestina, Suriah secara umum”, ungkapnya. (**)