Jago Makeup, Ayo Ikutan Workshop MUA Berhadiah Rp50 Juta Lho!

Dreams Indonesia menggelar Launching Event Indonesia Tour Workshop MUA (Make Up Aktris) with LTPRO, di Sky Lounge Hotel Continent, Sabtu, 3 Maret 2018.

Dreams Indonesia menggelar Launching Event Indonesia Tour Workshop MUA (Make Up Aktris) with LTPRO, di Sky Lounge Hotel Continent, Sabtu, 3 Maret 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dreams Indonesia menggelar Launching Event Indonesia Tour Workshop MUA (Make Up Aktris) with LTPRO, di Sky Lounge Hotel Continent, Sabtu, 3 Maret 2018.

Exclusive Semi Private Workshop MUA yang baru akan digelar 4 Maret 2018, besok akan dipandu langsung oleh Niar Jasmin, selaku owner Niars Makeup, dan merupakan duta MUA terbaik di Sulawesi selatan. Hadiah yang diperebutkan oleh peserta workshop yaitu senilai Rp50 juta.

Niar mengatakan, workshop MUA ini mengangkat tema “Adat Bugis”. “Untuk kegiatan besok kita akan mengangkat tema Adat Bugis, karena saya orang bugis jadi saya memilih Adat Bugis. Jadi lebih dapat,” ungkapnya.

Owner MUA dengan julukan “The Best MUA From East Indonesia (versi Tribun Timur)” itu juga mengungkap bahwa peserta yang ikut dalam workshop tidak hanya orang Bugis saja, tetapi ada juga yang berasal dari luar daerah seperti Papua.

“Kalau peserta itu sendiri banyak, dari dalam daerah, luar daerah, bahkan dari Papua, Timika,” kata MUA asal Sidrap itu.

Dari sekian peserta yang ikut dalam workshop, akan dipilih Makeup terbaik. “Kalau yang namanya workshop itu pasti ada best makeup, dan saya dipercayakan untuk memilih best makeupnya. Saya pasti akan memilih best makeup yang benar-benar bagus makeupnya dan lebih rapi,” cetusnya.

Niar berharap, dari kegiatan ini akan lahir MUA yang berkualitas dan bisa membesarkan nama baik Sulsel, Khususnya dalam dunia Makeup Aktris.

“Ya dari workshop ini, saya harap bisa menciptakan MUA yang bagus di Sulsel dan bisa membawa nama baik daerah Sulsel ini, terutama untuk bagian Makeup Aktrisnya”, ucapnya.

Dari kegatan tersebut dapat disimpulkan bahwa, antusias para pecinta makeup sangat besar untuk mengembangkan MUA yang lebih baik di Sulsel. (**)