Kabar Hoaks Beredar: Ini Komentar Kerabat Film Melawan Takdir

Poster Film melawan takdir

Poster film melawan takdir.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menanggapi pemberitaan salah satu pemain Film “Melawan Takdir (MT)”, Irmawati Jabbar. Kerabat MT justru memberi dukungan kepada Produser Film MT. Jum’at, 2 Maret 2018.

Quraisy “Ais” Mathar selaku produser film MT, memotret sebuah berita di media cetak dengan judul berita “Produser Paksa Aktris Berhubungan Intim”, lalu membagikan ke media sosial Facebook. Dalam waktu singkat, komentar-komentar para kerabat MT meramaikan poatingan itu.

Andi Anto Patak yang juga ikut beekomentar menyatakan bahwa berita tersebut adalah hoax. “Awalnya saya memang tidak yakin. setelah baca, ternyata betul menjelaskan tentang berita hoaks”, cetusnya dalam komentar facebook.

Tak ingin ketinggalan, Busman, juga memberi dukungan kepada Produser Film MT. “Biasa kanda, dunia tak se sederhana yang kita bayangkan. Ada saja yang slalu ingin menjatuhkan. Progres menuju kesuksesan. Maju terus”, ungkapnya.

Zulkifli juga memberikan pepatah. “Semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin besar angin yang menerjang.mungkin seperti itu kanda..sukseski selalu kanda”, cetusnya.

Kabar miring tersebut semakin membuat kerabat MT makin solid mendukung kesuksesan Film MT.