Kevin Tersisih, Maia Estianty Merasa Kehilangan

Maia Estianty. (foto: int)

Maia Estianty. (foto: int)

DJOURNALIST.com – Kegagalan Kevin Aprilio Dumatubun lolos ke babak selanjutnya rupanya menjadi kesedihan bagi Maia Estianty.  Bahkan Maia mencurahkan kesedihannya lewat Instagram miliknya.

“Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_,” tulis Maia, di akun instagramnya.

Kevin Aprilio Dumatubun dinyatakan gagal melanjutkan babak selanjutnya. Ia harus tersingkir karena kurang mendapatkan SMS dari penonton. (**)

View this post on Instagram

. Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia 📸 by : @theomonkey

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on